CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 07 Juni 2011

anything will be alright

imasalah,,stiap orang pasti punya mslah!!masalah ini kadang membuat kita lebih baik dan juga bisa membuat kita lebih buruk dengan trauma yang ditinggalkannya itu,,kita jadi merasa takut untuk melakukan sesuatu atau bahkan mendekatinya saja sudah tidak berani.
padahal,sadar atau tidak sadar masalah-masalah itu akan segera usai,akan segeea berlalu tertelan waktu,teyapi sebelum itu kita selalu memberi ekspresi-ekspresi berbeda-beda saat klimaks masalah itu mulai membuat otak n hati kita bekerja keras,salah satunya mungkin dengan menangis yang sering kaum hawa lakukan,atau melampiaskannya pada sesuatu,bisa benda,hewan,tumbuhan,atau bahkan teman sepeemainan kita yang yak bersalah juga kena batunya,,huuuuhhh kasihan juga teman itu,atau mybe mencoba melupakan.masalah itu sejenak dengan mencari kesibukan lain yang memungkinkan kita tuk lupa akan masalah itu,misalkan dengan maen game or apalah iru,mungkin kalian bisa melakukan hal yang sama seperti yang sering gwa lakuin,yaitu memilih untuk menyendiri sejenak n merenungkan masalah itu tuk coba ambil pelajarannya,coz qu yakin semua hal ada baik n buruknya.
jadi dari pada kita terlarut dalam keburukan.masalah-masalah itu,lebih baik buka mata kita untuk melihat hal baik yanh sering kali kita lewatkan itu.remember!!di luar sana.masih banyak orang yang mengalami hal yang lebih sulit dari.kita,dan banyak yang masih tersenyum diatas masalah-masalahnya itu,dan ssnyuman itu bukan hanya untuk diinya,tapi juga untuk kebahagiaan orang yang melihatnya teejepit dalam masalah besar itu.mulia.kan??
intinya:1.keep your smail 2.lihat kedua sisi!baik n buruknya. 3.coba hadapi!! jangan menghindar!!teman kita selalu siap.membantu. 4.tetap tenang. 5. yakin kau mampu hadapiitu semua. 6.always remember!! "ANYTHING WILL BE ALRIGHT". 7. dan lain-lainnya tentu,kan banyak jalan menuju Roma.
ones again!! anything will be alright.

0 komentar: